gowes

Marak Gowes Jangan Abaikan Bau Badan

Pengen gowes tapi khawatir banyak keringat dan bau badan?

Setelah adanya pengumuman new normal masyarakat mulai beraktifitas dan olahraga dengan sepeda nya yakni dikenal dengan “gowes”. Semakin hari para penggiat gowes ini semakin bertambah bahkan sampai kalangan aktris juga ikut gowes.

Bisa jadi memang ingin berolahraga atau memang ikut trending pada masa nya. Gowes ini olahraga yang menyehatkan dan mengurangi untuk bersenggolan ketika di jalanan. Sehingga tetap menjaga social distancing.

Hampir setiap akhir pekan rombongan para gowes terlihat di jalanan ibukota dan beberapa kota lain. Namun ada juga gowes yang berkecepatan tinggi yang membaur dengan kendaraan bermotor di jalur lebih cepat.

Para gowes ini memang lebih dianjurkan untuk bersepeda di jalur yang tersedia yang sudah disiapkan khusus berwarna hijau.

Tetapi jalur khusus ini hanya sekitar 1-2 meter, jalur yang ditujukan untuk sepeda berkecepatan tidak lebih dari 20km/jam. Sedangkan romobngan gowes yang bergerombol terlihat banyak menggunakan roadbike yang merupakan jenis sepeda yang didesain untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Rombongan roadbike yang sedang latihan, bisa melaju dengan kecepatan 40 km/jam bahkan pada level kebugaran tertentu dengan spesifikasi gearset tertentu bisa mencapai 60 km/jam kecepatan lajunya.

Melaju dengan kecepatan tinggi di jalur sempir memang membahayakan dan jalur sepeda ini juga terletak di pinggir yang umumnya banyak rintangan mulai dari parkir liar, lubang galian, dan pedagang asongan yang risiko kecelakaan.

Maka mereka memilih untuk membaur dengan kendaraan bermotor di jalur yang lebih cepat. Hal ini menjadi perdebatan di kalangan pemakai kendaraan bermotor do jalan.

Namun dilansir dari healt.detik seorang dokter yang merupakan pegiat olahraga sepeda enis roadbike, dr. Falla Adinda, menyebutkan kunci dari perdebatan ini adalah saling berbagi. Sebagai pesepeda, jika memang harus masuk jalur kendaraan bermotor maka harus tertib dan tidak menyerobot.

“Jangan sampai sepeda mengambil hak ruang jalur mobil, begitu juga sebaliknya. Ketahui dulu jalur apa yang bisa dipakai,” saran dr Falla, ditemui baru-baru ini di Jakarta.

“Untuk para pesepeda, jadilah pegowes yang bertanggung jawab, menaati aturan lalu lintas yang ada. Ini berlaku juga untuk semua kendaraan,” pesan dr Falla.

Selain itu untuk Anda para penggiat roadbike ataupun yang sekarang sedang menyukai kegiatan gowes jangan sampai melupakan penampilan dan bau bdan.

Hal ini juga dianjurkan untuk sangat diperhatikan khususnya bu badan, jangan sampai karena banyak berkeringat setelah gowes bau badan Anda tidak sedap dan mengganggu para gowes lain ketika Anda berada dekat atau menghampirinya.

Normalnya masyarakat Asia ini tidak memiliki bau badan yang menyengat akan tetapi karena terlalu sering makan makanan cepat saji dan lainnya maka ini mempengaruhi bau badan Anda.

Maka dari itu kunci untuk mengatasi bau badan tidak sedap ini adalah menghilangkan bau badannya. Bukan memperparah bau badan Anda dengan menggunakan parfum ataupun deodorant.

Karena deodorant ini mengandung alkohol yang hanya mematikan bakteri dikulit bukan menghilangkan bau nya.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir sekarang ada serum penghilang bau badan yang bekerja ampuh menghilangkan bau badan tanpa merubah bau alami tubuh orang asia.

Serum ini juga tidak memiliki aroma, sehigga ketika Anda menggunakan parfum serum tidak akan merubah aroma parfum tersebut atau tidak akan bercampur dengan aroma parfum.

gowes-bau badan-BUENO INDONESIA-konten-1

Bueno serum penghilang bau badan telah dipercaya oleh lebih dari 10000 pelanggan yang mampu menghilangkan bau badannya. Serum ini berbentuk spray sehingga mudah untuk diaplikasikan disetiap lipatan tubuh yang menghasilkan banyak keringat.

Bueno serum penghilang bau badan berbahan dasar garam tingkat dua yang aman untuk tubuh dan tidak berefek samping. Telah dipercaya oleh para orangtua jaman dahulu sebagai bahan penghilang bau.

gowes-hilangkan bau badan

Garam tingkat dua atau dikenal sebagai sebutan tawas ini terbagi menjadi dua macam yakni kristal dan bubuk, orang jaman dahulu menggunakannya harus dengan air hangat menggunakan kain atau handuk kecil lalu diusapkan ke bagian tubuh.

Sekarang Anda dapat menggunakannya dengan mudah cukup spray gunakan ke setiap bagian lipatan tubuh yang menghasilkan banyak keringat dan bertumbuhnya banyak bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

telah membeli
45 menit lalu